Translate

Selasa, 15 Januari 2013

Manfaat air Tebu Terhadap Kesehatan Tubuh


Manfaat air Tebu Terhadap Kesehatan Tubuh kita dengan mengkonsumsi air tebu sesuai dengan kebutuhan tubuh kita.



Tebu atau sugar cane yaitu tanaman yang ditanam untuk bahan baku gula serta vetsin. tanaman ini cuma bisa tumbuh di tempat beriklim tropis. tebu adalah type tanaman rumput-rumputan.
tak hanya sebagai bahan baku gula, tebu juga memiliki sebagian manfaat serta faedah untuk kesehatan tubuh kita. tersebut disini sebagian faedah tebu :
1. Menghindari stroke 
Mengkonsumsi air tebu dengan teratur bisa  melindungi metabolisme tubuh akibat kekurangan cairan dikarenakan aktivitas yang kita kerjakan, hingga dapat menolong terhindar dari stroke.

2. Menguatkan gusi serta gigi 
Cairan yang ada di batang tebu bisa bikin gusi serta juga gigi anda jadi kuat, caranya meminum air tebu murni yang telah dicampir air jeruk nipis serta juga garam.
3. Menangani mimisan
Potonglah sisi tebu yang sangat ujung sesudah itu rebus dengan air secukupnya, campur garam serta juga gula jawa. bila telah mendingin saring airnya serta minumlah.
4. Menangani masuk angin 
Ambillah lebih kurang tiga helai daun tebu, rebuslah sampai mendidih serta minumlah jika anda rebusan tersebut telah mendingin, kerjakan dengan teratur yakni tiga kali 1 hari.
5. Melawan kanker payudara 
Kandungan yang ada pada buah tebu adalah karakter alkali yang bisa menolong untuk menangani kanker payudara serta juga prostat lewat cara konsumsi dengan periodik air tebu murni.
6. Baik untuk pasien diabetes 
Tebu juga sehat untuk pasien diabetes dikarenakan memiliki kandungan gula alami. air sari tebu dapat jadi alternatif yang tambah baik untuk gula mentah atau pemanis buatan. faedah jus tebu juga dapat melindungi kandungan glukosa darah seimbang.
7. Mengobati pilek serta sakit tenggorokan 
Bila ka anda berpikir jus tebu dapat beresiko untuk sakit tenggorokan atau pilek, maka anda salah. air tebu justru menolong dapat mengobati radang tenggorokan, pilek serta flu.

Namun semua itu hanya sebagai lantaran, baik itu pengobatan herbal, alami, atau medis, kimia, semua itu hanyalah sebagai lantaran dari tuhan yang di beri kekuatan sebagai penyembuh penyakit-penyakit yang telah di ciptakanNYA.
Semoga bermanfaat. amin.





0 komentar:

Posting Komentar

 

Templates Edited BY tokoagen.com