Translate

Kamis, 27 Desember 2012

Tips supaya luka tidak meninggalkan bekas


Bekas luka dapat mengakibatkan kerusakan tampilan serta keyakinan diri seseorang. terlebih bila letaknya ada di tempat kulit muka serta tangan yang dapat jelas tampak.

tetapi pasti tetap ada harapan buat anda yang pingin menyingkirkan bekas luka itu. tersebut sebagian panduan supaya luka yang anda derita tidak meninggalkan bekas, layaknya diambil dari website magforwomen :

1. jauhi cahaya matahari
ini mutlak membuat perlindungan bekas luka anda supaya tidak semakin jelek. hindari bekas luka dari cahaya matahari segera. pakai tabir surya walau ada di ruangan, serta bersihkan kulit waktu dapat tidur. janganlah lupa berikanlah cream atau salep untuk mengobatinya.


2. lidah buaya
bersihkan bekas luka, lantas beri gel lidah buaya pada permukaannya. ini dapat bermanfaat menghaluskan kulit permukaan. bersihkan sesudah 15 menit.

3. ketimun serta bawang
tempelkan potongan ketimun ke bekas luka, serta ulangilah sepanjang sekian hari sampai bekas luka memudar. bawang merah yang dipotong-potong lalu dapat dipakai untuk mengompres bekas luka. demikianlah juga potongan tomat.

4. laser atau demarbrasi
bila bekas luka tampak menonjol serta besar, maka tidak ada salahnya anda minta pada dokter kulit anda untuk berikan terapi laser.

5. minyak zaitun
minyak zaitun mempunyai banyak faedah untuk kesehatan, terhitung salah satunya yaitu menghilangkan bekas luka. berikan pada permukaan bekas luka, serta gosok dengan lembut. ulangilah sampai bekas luka memudar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Templates Edited BY tokoagen.com